Duet maut SMADAV+AVAST Free anti virus

Sebulan lalu komputer saya error,tak hanya itu komputer langsung restart sendiri dan begitu booting selesai muncul halaman login padahal komputer saya ga di pasword,nah loo..,saya bingung dan pusing tujuh keliling.

selidik punya selidik ternyata komputer di serang oleh dua virus bersamaan yaitu SALITY dan CONFICKER kalo ga salah varian D gitu.

walaaaah..lalu saya berfikir apa kerja anti virus yang saya pasang ?anti virusnya lagi bobo dlu kali yaa padahal saya update terus tu AV.dan saya menggunakan dua AV sekaligus yang lokal dan luar meskipun gretongan smua he.he

dalam kebingungan memikirkan data data saya yang ada di pc,ahirnya saya memutuskan untuk instal ulang meskipun data saya harus di relakan,orang mo diapakan lagi pc nya dikunci gabisa dibuka…

Setelah kejadian itu saya direkomendasiin teman untuk menggunakan AVAST Free anti virus dan SMADAV,dan hasilnya emang mengagumkan,meskipun gratisan kedua AV ini ternyata sangat powerfull dalam menangkal serangan virus,malware,spyware dan temen temennya tak kalah dengan anti VIrus berbayar yang sangat mahal bagi kantong saya.

1.AVAST free anti virus

  • Anti-spyware built-in
  • Web Shield
  • Anti-rootkit built-in
  • Automatic updates
  • Strong self-protection
  • Virus Chest
  • Antivirus kernel
  • System integration
  • Simple User Interface
  • Integrated Virus Cleaner
  • Resident protection
  • Support for 64-bit Windows
  • P2P and IM Shields
  • Internationalization
  • Network Shield

Dapat anda download DISINI

2.Anti virus buatan anak negeri ini sangat efektif menangkal virus lokal (dalam hal ini saya menggunakan versi PRO dengan sedikit memberikan donasi

SMADAV dapat di download DISINI
semoga bermanfaat

3 Tanggapan

  1. tolong pencerhannya, kenapa setiap saya install avast selalu crash dengan smadav yang sudah terlebih dahulu terinstalll tq …

  2. cara makenya gimana? apakah keduanya harus scan bersamaan pada flashdisk?? tolong balas ke email aku ya..makasi banyak..

Tinggalkan Balasan

