EASY CHORD plugin winamp

Berawal dari keisengan saya belajar bermain gitar yang selalu kesulitan menghapal cord cord lagu yang saya sena ngi,mau ga mau saya harus beli majalah MUSIC…oops dan itu ternyata sedikitnya menguras kantong saya he.he…

Ahirnya saya berfikir ada ga ya plugin winamp yang bisa menampilkan cord lagu yang sedang diputar?.dan setelah mengobrak abrik blog teman saya akhirnya saya menemukannya.EASY CHORD namanya sesuai pengaplikasiannya yang mudah ,anda tinggal menginstalnya dan otomatis akan terintegrasi dengan winamp saat winamp dibuka,bila anda tidak menemukannya jangan khawatir karena tmpilan plugin hanya tertutup layar winampnya,cobalah gesser winampnya dan anda akan menemukannya di belakang layar.atau bisa di cek   di option>preferences>general purposes .

berikut tampilannya:

Untuk yang berminat bisa di download DISINI

Tinggalkan Balasan

